Dikala Ku “SeNdiRi”

June 5, 2007

WARNA – Kisah Terindah

Filed under: Lagu Indonesia — sunyi @ 9:54 am

ku sesali dirimu
mengapa tak di sisiku
saat ini aku rindu

ku sesali mengapa dia
yang berhak atas kucinta
sesungguhnya ku tak rela

andai engkau ada di sini
ku kan slalu menjaga dan mencintamu
andai kau tercipta untukku
kan ku rangkai kisah terindah hanya untukmu

ku sesali diriku
mengapa tak di sisimu
saat ini aku rindu

oh haruskah ku menunggu
sampai waktu kan berpihak kepadaku
demi cintaku ohh

4 Comments »

  1. lagu ini,menyentuh hatiku sekaliiiiii…soalnya emang “gw buAnggEthhh…”
    kalo denger lagu itu,,sedihhhhhhhh banggeth..
    soalnya,aq pernah punya cowo yang nan jau dimato..hikkksss…
    dan aq ngerasa comfort banget ma dia..cuma,ku sesali,diri ini memang tidak bisa untuknya..karena terpaut jarak yang tak terukur…
    yachhh…haNya bisa terpaku saja….
    hiiiiiikkkkksssss….

    Comment by uchie — June 15, 2007 @ 8:25 am

  2. lagu ini,menyentuh hatiku sekaliiiiii…soalnya emang “gw buAnggEthhh…”
    kalo denger lagu itu,,sedihhhhhhhh banggeth..
    soalnya,aq pernah punya cowo yang nan jau dimato..hikkksss…
    dan aq ngerasa comfort banget ma dia..cuma,ku sesali,diri ini memang tidak bisa untuknya..karena terpaut jarak yang tak terukur…
    yachhh…haNya bisa terpaku saja….
    hiiiiiikkkkksssss….
    (lam kenal buat yang baca ini semua…terutama bagi kaum “adam ya..”lagi jomblo neY…nYari cowo yg:baik,bersih,lebih tinggi dari 165cm&resepect ma gw d..SEAGAMA”add aQ ja di “loesea_zw3etly@yahoo.com”yah…)

    Comment by uchie — June 15, 2007 @ 8:34 am

  3. kenalan donkkk…di loesea_zw3etly@yahoo.com

    Comment by uchie — June 15, 2007 @ 8:35 am

  4. kmu romantis ya?? Pasti tuh cowo nyesel deh tinggal jauh2 dari kamu hehe.
    Jangan sedih dong … Klo jodoh ga kan kemana ko.

    Thanks ya dah mo buka n baca blog aq🙂

    Comment by Tha — June 19, 2007 @ 4:15 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: