Dikala Ku “SeNdiRi”

June 5, 2007

Merindu

Filed under: Blogroll — sunyi @ 7:24 am

Sebuah puisi ungkapan hati seorang gadis-gadis yang masih sendiri….:)


Saat usia sudah mulai bertambah,…..
Saat hati mulai lelah….
Saat raga ingin berlabuh bak bahtera yg lama berlayar…
Mencari pulau tujuan tuk manambatkan biduk….

Ada sebersit sebuah kata..
Merindu…
Ya… merindukan belai kasih…
Namun kasih sayang dari seorang yang akan menjadi pendamping hidup ..
Merindukan belahan jiwa yang dapat menuntut langkah kita dekat pada KasihNYa…

Saat anak-anak , waktu kecil aku rindu kasih dan belai ibu.. bapak…
sekarangpun aku masih dan masih merindu kasih dan belai mereka berdua..
Dan Aku pun takkan pernah mengingkari belai dan kasih sayangNya pada hambaNya ini..setiap saat yang slalu menjagaku…..

Namun saat terpaku… entah kenapa lubuk hati berkata…
aku merindu sosok baru dalam hidupku..
yang dapat memberiku sebuah kasih sayang …
sosok belahan hati..
kasih sayang yang lain..
dalam konteks yang lain ….
Seorang sosok laki-laki yang dapat menjadi suami
seorang sosok suami yang menjadi pendamping hidupku
yang kan menjadi ayah dari anak-anakku…

Ya Alloh… aku merindu saat itu tiba…
saat ku kulihat kalender … pergantian tahun ternyata usia semakin berkurang.. meski nilai nominalnya bertambah…
Ya.. Allah.. beri aku kesabaran menanti pilihan terbaik dariMu untukku..
Meski aku telah dan semakin merindukkan sosok itu….

Jagalah dan bawalah diriku tetap pada jalanMU…

Amien-Amien

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

